zwani.com myspace graphic comments

School



Al Qur'an

zwani.com myspace graphic comments

Menginstal sortware

Penginstalan anti virus

Langkah-langkah menginstal antivirus sebagai contoh kita gunakan McAffe Antivirus Profesional 7.

1. Masukkan CD program Antivirus McAffe
2. Instal dengan mengklik menu setup.exe

Gambar : Installasi McAfee

3. Pada tampilan gambar diatas kemudian klik next
4. Kemudian muncul License Agreement, pilih dahulu negara/countrynya. Misalnya United Stated, kemudian klik Accept

Gambar : Licency Agrement

5. Pada bagian setup type tentukan Typical Instalation, kemudian klik next

Gambar : Setup Type

6. Kemudian muncul menu ready to install the program, klik install

Gambar : Ready Install

7. Tunggu sejenak hingga proses install complate

Gambar : Proses Installasi

8. Pada bagian Update McAfee VirusScan hilangkan tanda check, lalu klik next saja

Gambar : Proses Installasi

9. Lalu klik finish, secara otomatis McAfee yang baru diinstal akan men-scan komputer hingga selesai.

Gambar : Finish Instalasi



Menginstall winzip:
1. Download MT4setup.exe dari link2 yang telah disediakan Millennium Penata Futures, atau anda bisa juga mendownload dari link download yang telah saya sediakan di kolom kanan.]

2. Buka Terminal sebagai User normal (bukan root), dan masuk ke direktory dimana anda meletakkan file mt4setup.exe tsb (pake perintah cd)
3. Ketik perintah : wine mt4setup.exe
4. Saat ini seharusnya anda sudah melihat popup step awal dari MT4 setup, seperti pop up pada instalasi MT4 di windows pada umumnya. Ikuti langkah penginstalan sebagai mana biasanya.
5. Setelah proses penginstalan selesai, coba jalankan MT4 dengan perintah sbb :
wine "C:\Program Files\Millennium Trader 4\terminal.exe"
6. Jika berhasil, anda seharusnya sudah bisa melakukan register demo account, melakukan scan ke server MT4. Dan mencoba trading with demo account.
7. Untuk memudahkan menjalankan MT4, sebaiknya anda bikin shortcut dengan menggunakan create launcher ( kalo lupa cara bikin shortcut, ada tuto diatas)
8. Anda boleh berteriak lagi Yihaaa...(dengan lebih keras..:P)

Menginsall Winamp

· Langkah 1

Download the Winamp installation files from the Winamp website. Winamp download file instalasi dari situs Winamp. Click on the "Free Download" button from the main page and follow the directions. Klik "Free Download" tombol dari halaman utama dan ikuti petunjuk. Save the installation file on your desktop so you can easily find them. Simpan file instalasi di komputer Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan mereka.

· Step 2 Langkah 2

Go to your desktop and double click on the "Winamp Installation File." Pergi ke desktop dan klik dua kali pada "File Instalasi Winamp." The first thing you'll need to do is read and agree to Winamp's license agreement. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membaca dan menyetujui perjanjian lisensi dari Winamp.

· Step 3 Langkah 3

Decide what components of Winamp you want to install. Memutuskan apa komponen Winamp yang akan dipasang. On the next screen you can choose "Standard," for a full installation, "Light" for a space-saving version, "Minimal" for a basic version or "Custom." Pada layar berikutnya, Anda dapat memilih "Standar," untuk instalasi penuh, "cahaya" untuk menyimpan versi-ruang, "Minimal" untuk versi dasar atau "Custom". Choosing custom will allow you to pick and choose the options you want to install. Memilih kustom memungkinkan Anda untuk memilih dan memilih pilihan yang akan dipasang.

· Step 4 Langkah 4

Choose which file types you want to associate with Winamp. Memilih jenis file yang ingin Anda kaitkan dengan Winamp. On the next screen you can choose which file types and actions you want to make Winamp your default player. Pada layar berikutnya, Anda dapat memilih jenis file dan tindakan anda ingin membuat Winamp default player. This means when you open a certain file type or play a CD, Winamp will open automatically. Ini artinya ketika Anda membuka jenis file tertentu atau memutar CD, Winamp akan terbuka secara otomatis. Uncheck any file types or actions for which you do not want Winamp to be your default player. Uncek setiap jenis file atau tindakan yang tidak ingin Winamp menjadi default player.

· Step 5 Langkah 5

Tell Winamp what type of Internet connection you use. Kirim Winamp jenis koneksi internet yang anda gunakan. Winamp uses the Internet to get information on songs on CDs or MP3s which do not have all the information embedded in them. Winamp menggunakan Internet untuk memperoleh informasi tentang lagu di CD atau MP3 yang tidak memiliki semua informasi yang terdapat di dalamnya. Click "Disable" if you do not want Winamp to do this. Klik "Nonaktifkan" jika anda tidak ingin Winamp untuk melakukan hal ini.

· Step 6 Langkah 6

Select a skin type to install. Pilih jenis kulit untuk menginstal. This is the look of the player. Ini adalah tampilan pemutar. Winamp comes with several skins which feature different colors and buttons. Winamp dilengkapi dengan beberapa fitur yang kulitnya berbeda warna dan tombol.

Instalasi Microsoft Office 2007




Untuk memulai hal ini, kali ini kita sedikit membedah installasi Microsoft office 2007. Yang kita perlukan adalah Installer Office 2007 yang komplit, yang saya punya kebetulan edisi enterprise 2007. Berisi 21 file dan folder, antara lain : setup, autorun, Readme, Folder Admin, Updates, dll.


Selanjutnya buka Start menu kemudian Run, atau langsung saja tekan tombol windows+R. Kemudian ketik : “Drive:lokasifolder\setup.exe� /admin kemudian enter. Sebuah jendela Office Customization Tool akan muncul dan klik OK untuk membikin sebuah file jawaban.Isilah jawaban pada setiap point, jika kurang jelas klik tanda tanya biru di pojok kanan atas untuk membuka help file.


Beberapa hal yang perlu diisi antara lain :

Setup

* Install Location and User name : Baiknya biarin apa adanya dan isi dengan nama anda atau perusahaan.
* Licensing and user interface : isilah nomor serial untuk office anda.
* Centang pada I accept the terms in the License Agreement.
* Display level : menampilkan interface pada saat penginstalan.

Full – seluruh interaksi pada saat penginstalan akan muncul
Basic – menampilkan Welcome screen, product key dan end-user license agreement serta muncul progress bar dan completion notice.
None – Tidak muncul apapun pada saat penginstalan (Silent). Kita hanya bisa melihat dari Task Manager (ctrl-Alt-Del) dari tab proses.

* Completion notice : Menampilkan pesan bahwa installasi telah selesai.
* Suppress modal : centang jika anda tidak menghendaki pemberitahuan pada saat install baik munculnya eror atau pemberitahuan lainnya.

Outlook

* Jika anda menyukai pemakain POP3 pada Microsoft Outlook, anda dapat mengintegrasikannya pada installer ini juga. Yang perlu diingat adalah settingan email account yang biasa anda masukan pada Microsoft Outlook.

* Pada Customize Outlook profile information, pilih New profile dan tulis sembarang nama yang anda pilih.
* Add Accounts : Pilih Customize additional Outlook profile and account dan klik tab Add pilih POP3 dan next. Isi profile account anda sesuai dengan settingan yang biasa anda lakukan. Lakukan untuk yang lain, jika anda memiliki beberapa email account.



Setelah semua fila jawaban terisi, simpanlah file tersebut dengan nama UNATTENDED.msp di folder Updates di dalam file Installer office 2007 anda.Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah buka notepad dan ketik setup.exe /adminfile UNATTENDED.msp kemudian save as setup.bat pada folder yang sama dengan Setup.exe

Selanjutnya, tes eksperimen anda dengan menjalankan Setup.exe untuk mulai menginstal Microsoft Office 2007.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Menginstal sortware"

Posting Komentar

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments